Artis China Terpopuler Sepanjang Tahun
Artis China Terpopuler Sepanjang Tahun
26 Sep 2021

Daftar aktris China paling populer pada tahun ini didasarkan pada pertimbangan komprehensif indeks selebriti, diskusi hangat, sumber daya mode, dukungan, dan rekomendasi lainnya. Di industri hiburan Tiongkok, beberapa aktris Tiongkok telah populer sejak lama, dan beberapa menjadi populer dalam semalam karena program tertentu. Posting ini akan membawa Anda aktris paling populer di China. 

1. Dilraba Dilmurat

Dilraba, lahir pada 3 Juni 1992 di Urumqi, Xinjiang, adalah seorang aktris dan penyanyi film dan televisi di Daratan China. Dia lulus dari Akademi Teater Shanghai. Pada tahun 2013, Di Lieba memulai debutnya ketika ia membintangi serial TV pertamanya "Anarhan". 

Pada tahun 2014, membintangi drama fantasi "Backlight Love". Pada tahun 2015, ia memenangkan popularitas tinggi dengan drama romantis "Kara Lover" dan memenangkan Penghargaan Aktris Baru Paling Populer di Upacara Opera Cina. Pada 2016, ia membintangi drama modern “Spicy Transfiguration”. 

Pada tahun yang sama, ia membintangi komedi inspirasi cinta urban "Pretty Li Huizhen", dan memenangkan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di Festival Film China-Inggris untuk komedi "Pride and Prejudice". Menurut Fakta Unik Dilraba Dilmurat Pada tahun 2017 ia memenangkan Magnolia Award untuk nominasi Aktris Pendukung Terbaik untuk drama fantasinya "Three Lives Three Worlds Ten Miles of Peach Blossom". 


2. Liu Yixin 

Liu Yuxin, lahir di Provinsi Guizhou pada 20 April 1997, adalah seorang penyanyi pop dan penari dari Daratan China, anggota dari grup penyanyi wanita THE9, dan anggota dari Bee Girls. Ia lulus dari Tianjin Media College. 

Pada tahun 2012, berpartisipasi dalam acara pertumbuhan remaja Hunan Satellite TV "Let's Go Up!" “Remaja”, memenangkan “Penghargaan Pemuda Terdidik” dalam kompetisi tersebut. Pada tahun 2013, ia berpartisipasi dalam program kompetisi tari “Dancing Forest” di Dragon TV, dan memenangkan suara bulat dari empat juri. 

Pada tahun 2015, saya mengikuti pelatihan dasar selama tiga bulan sebagai hive trainee. Pada bulan Maret 2016, ia berpartisipasi dalam pemilihan reality show pengembangan tim wanita Zhejiang TV “Bee Girls”, dan akhirnya menjadi salah satu anggota debut dari “Bee Girls”; 15 Juni, dengan tim Bee Girls meluncurkan EP pertama. 

Album "Wanita Lebah". Pada tanggal 30 Maret 2017, dengan Bee Girls merilis album musik gabungan pertama mereka “GPS Sealing Order”; pada tanggal 25 April, dengan Bee Girls memenangkan "Upacara Penghargaan Bintang Paling Berpengaruh untuk Penggemar" Penghargaan Grup Gadis Populer Supernova. Pada Maret 2018, ia merilis single orisinal pertamanya “Feel Good”; pada 20 Mei, ia merilis EP pertamanya “XIN”. 


3. Zhao Liying

Zhao Liying, lahir pada 16 Oktober 1987 di Kota Langfang, Provinsi Hebei, adalah seorang aktris film dan televisi di Daratan Tiongkok dan duta pariwisata di Provinsi Hebei. Pada tahun 2006, ia memasuki industri hiburan setelah memenangkan juara grup Feng Xiaogang dalam kompetisi “Yahoo Star Search”; pada tahun yang sama, ia memainkan peran utama dalam "Keluarga Berlutut" yang disutradarai oleh Feng Xiaogang. 

Pada tahun 2011, ia dikenal oleh lebih banyak penonton karena perannya sebagai Qing'er dalam drama kostum "Xin Huan Zhu Ge Ge". Pada tahun 2013, ia mendapatkan lebih banyak perhatian dengan drama kostum "Legend of Lu Zhen". 

Pada tahun 2014, ia terpilih sebagai “Dewi Elang Emas” dalam kegiatan pemungutan suara Festival Seni TV Elang Emas China ke-10; pada tahun yang sama, ia juga memenangkan aktris paling populer ke-5 di Daratan dalam Festival Opera Nasional ke-5 untuk drama cintanya “Shan Shan Lai” Award; dan mendirikan studio Zhao Liying dari Hairun Media. 


4. Yang Zi 

Yang Zi, lahir di Beijing pada 6 November 1992, lulus dari program sarjana 2010 Akademi Film Beijing, dan merupakan aktris film dan televisi di daratan Tiongkok. Pada tahun 2002, ia mulai muncul sebagai perannya dalam drama emosional sejarah "The Secret History of Xiaozhuang".

Pada tahun 2004, dengan komedi kampus pemuda "Girl's Diary", ia dinominasikan untuk Penghargaan Aktor Anak Luar Biasa dari Penghargaan Aktor Anak Luar Biasa ke-12 Penghargaan Film Tong Niu Tiongkok. Belakangan, Xia Xue, yang membintangi sitkom "Family With Children", dikenal oleh penonton. 

Pada 2012, ia memenangkan Penghargaan Pendatang Baru dari Penghargaan Phoenix Emas ke-14 dari Masyarakat Film dan Seni Pertunjukan Tiongkok untuk film thriller dan misteri "Shou Zhuren". Pada tahun 2013, bergabung dengan drama idola remaja inspirasional "Bunga Bukan Bunga, Kabut, Bukan Kabut". Pada tahun 2014, membintangi drama epik revolusioner modern "War Changsha". 


5. Yang Mi

Yang Mi, lahir di Beijing pada 12 September 1986, adalah seorang aktris film dan televisi, penyanyi pop, dan produser film di Daratan Tiongkok. Pada tahun 2005, Yang Mi memasuki kelas sarjana dari Departemen Akting Akademi Film Beijing. 

Pada tahun 2006, ia menjadi terkenal dengan tampil dalam drama seni bela diri Jin Yong "The Legend of Condor Heroes". Pada tahun 2008, dengan drama kostum "Wang Zhaojun", ia dinominasikan untuk Penghargaan Aktris Drama TV dari Penghargaan Elang Emas TV China ke-24. 

Pada tahun 2009, Yang Mi dan tiga aktrisnya bersama-sama dinobatkan sebagai "Empat Gadis Kecil" dalam pemilihan "Bintang Hiburan Generasi Baru yang lahir pada 1980-an". Pada tahun 2011, ia memenangkan perhatian luas karena membintangi drama "Pong Lock Heart Jade" dan memenangkan Penghargaan Aktris Paling Populer oleh penonton di Penghargaan Magnolia Festival TV Shanghai ke-17. 


6. Song Qian

Song Qian, lahir pada 2 Februari 1987 di Kota Qingdao, Provinsi Shandong, adalah seorang aktris dan penyanyi di Daratan China, dan seorang artis wanita yang berkembang di Asia. Pada tahun 2008, Song Qian sebagai aktor dan model iklan resmi mulai berakting di Asia. 

Pada tahun 2009, ia menjabat sebagai kapten grup penyanyi pop wanita f(x) dan melakukan debut resminya sebagai penyanyi. Pada 2012, ia membintangi drama romantis urban "Love Breaks Through the Door", dan memenangkan Aktris Baru Terbaik Tahun Ini di Festival Opera Nasional untuk drama ini. 

Pada bulan Desember 2015, membintangi drama inspirasional urban "The Beautiful Secret". Pada bulan Desember 2016, ia memenangkan Aktris Paling Populer Tahun Ini di Festival Opera Cina untuk drama fantasi kostum kuno "Kota Ilusi". 

Pada Juni 2017, membintangi serial TV mitos kostum kuno "The Love Song of the Ancients". Pada bulan Maret 2018, ia berpartisipasi dalam variety show iQIYI “Hot-Blood Street Dance Troupe”; pada Mei 2018, ia membintangi drama fantasi romantis “King Love·The First Love of Chitose Adults”. 

Pada bulan Agustus 2019, ia membintangi drama inspirasional emosional urban “Saya tidak tahu kebenaran tentang bulan gunung”, dan memenangkan kehormatan Daftar Selebriti 100 Forbes China 2019 di bulan yang sama; pada tanggal 5 September, kontrak dengan Korea SM Entertainment Co., Ltd. resmi berakhir. 

Pada Januari 2020, Song Qian membintangi drama emosional urban “The Next Stop Is Happiness”; pada bulan Maret, bergabung dengan variety show pertumbuhan kelompok wanita "Creation Camp 2020" yang diproduksi oleh Tencent Video sebagai anggota tim pelatih; pada bulan Mei, merilis album dengan nama yang sama "VICTORIA"; 

Pada bulan Agustus, membintangi drama emosional urban “Dia Sebenarnya Tidak Mencintaimu Begitu”. Pada tahun 2021, membintangi serial TV suspense kostum berskala besar "The Wind Rises Luoyang"; pada 12 Juli di tahun yang sama, drama romansa yang dibintangi “Stranger Lovers” diluncurkan. 


7. Yang Chaoyue

Yang Chaoyue, lahir pada 31 Juli 1998 di Distrik Dafeng, Kota Yancheng, Provinsi Jiangsu, adalah seorang aktris dan penyanyi film dan televisi di Daratan Tiongkok. 

Pada tahun 2018, ia bergabung dengan grup penyanyi wanita terbatas Rocket Girl 101 dengan tempat ketiga dalam program pertumbuhan pemuda “Creation 101” dari Tencent Video Girl Group; pada tanggal 15 Desember, ia memenangkan Penghargaan Artis Pertunjukan Tahun Ini “Mempengaruhi Tiongkok”. 

Pada 11 Juni 2019, memenangkan Penghargaan Kinerja Individu Tahunan Individual Performance Individual Festival Film dan Televisi Internasional Shanghai International Film and Television Festival Network; pada tanggal 13 Agustus, drama inspirasi olahraga pemuda yang dibintangi “Extreme 17: Feather You Walk Together” disiarkan; 20 Agustus Terpilih untuk pertama kalinya dalam Daftar Selebriti China Forbes, peringkat ke-58. 

Pada tahun 2020, drama fantasi kostum yang dibintangi “Jiang Ye 2”, drama fantasi dongeng tentang hewan peliharaan yang manis “Listen to the Phoenix Ming”, dan komedi ringan cinta perkotaan “Midsummer's Heart” akan disiarkan secara berurutan. 

27 Agustus, tahun kedua berturut-turut Dia terpilih ke dalam Daftar Selebriti China Forbes, peringkat ke-80; di tahun yang sama, ia berturut-turut membintangi drama tempat kerja perkotaan “Ideal City” dan drama seni bela diri kostum “Who is a hero”. 

Pada tahun 2021, berturut-turut membintangi film komedi realitas sosial "Our New Life", dan dongeng kostum kuno "Zhong Zi". Pada 17 Juli 2021, ia menjabat sebagai Youth Support Ambassador of China Rowing dan juru mudi kehormatan China Rowing. 


8. Zhang Xiaofei 

Zhang Xiaofei, seorang aktris dari Tiongkok Daratan, lahir pada 10 Januari 1986 di Kota Anshan, Provinsi Liaoning. Dilansir dari sumber referensi Ia lulus dari Departemen Kinerja Akademi Film Beijing pada tahun 2009 dan merupakan artis kontrak dari Beijing Dawan Entertainment Culture Media Co., Ltd. Zhang Xiaofei, yang bersekolah pada tahun 2006, membintangi film perang "Beacon Years" dan secara resmi memulai karir aktingnya. 

Pada tahun 2008, membintangi film inspirasional "Shakespeare of the Flatbread". Pada 2010, ia berpartisipasi dalam film "Terbang", hadiah untuk peringatan 90 tahun berdirinya partai. Pada 2012, ia berpartisipasi dalam Gala Festival Musim Semi di Stasiun TV Beijing "Kekuatan Wanita Ke-N". Pada tahun 2014, ia berpartisipasi dalam drama biografi “Ma Xiangyang Going to the Countryside”; pada tahun yang sama, ia berpartisipasi dalam variety show komedi "Let's tertawa bersama" di Jiangsu Satellite TV. 

Pada Gala Festival Musim Semi CCTV pada tahun 2015, mitra Feng Gong membintangi drama komedi "Jaket Kapas Kecil". Pada tahun 2016, ia menjadi artis wanita pertama yang menandatangani kontrak dengan Beijing Big Bowl Entertainment Culture Media Co., Ltd., dan kemudian berpartisipasi dalam acara kompetisi komedi asli “Comedy Story” di Zhejiang Satellite TV, dan memimpin tim Big Bowl untuk memenangkan tahap kedua kejuaraan. 

Berpartisipasi dalam final “Happy Comedian Season 3” pada tahun 2017, dan berpartisipasi dalam acara komedi dadakan bintang live-action Zhejiang Satellite TV “Happy Opera Club” pada bulan Juli. Pada 24 Januari 2020, tampilkan sketsa "Ibu dan Ibu" di Gala Festival Musim Semi Radio dan Televisi China Central 2020. 

Pada 11 Februari 2021, tampilkan sketsa “Twists and Three Turns” di Gala Festival Musim Semi Kantor Pusat Radio dan Televisi China 2021; pada tanggal 12 Februari, film yang dibintangi "Hello, Li Huanying" akan dirilis, dan lagu tema "Hemerocallis Flower" akan dinyanyikan untuk film tersebut; Pada 28 Februari, ia dianugerahi Sina Weibo Night Weibo Talent of the Year 2020. 


9. Yu Shuxin

Yu Shuxin, lahir di Shanghai pada 18 Desember 1995, adalah seorang aktris dan penyanyi dari Tiongkok Daratan, dan anggota dari grup penyanyi wanita THE9. Pada 2015, membintangi serial TV pertama "Anak Hilang Kota Perbatasan Baru", sehingga secara resmi memasuki industri hiburan. 

Pada 2016, ia membintangi film urban modern "Flower Falling Years"; pada tanggal 22 Oktober, program dokumenter kampus “Musim Wisuda Kelas Satu”, yang dia ikuti dalam rekamannya, disiarkan di TV Satelit Hunan. Pada tahun 2017, membintangi drama fantasi urban “My Wonderful Boyfriend 2 Never Forgets the Love”. 

Pada 13 Juli 2018, drama emosional kampus pemuda yang dibintangi “Dearest You” diluncurkan di Youku Video. Pada tanggal 26 Januari 2020, drama emosional urban yang dibintangi "The Next Stop Is Happiness" disiarkan di Hunan Satellite TV. Yu Shuxin muncul sebagai peran Cai Minmin; 

Pada tanggal 14 Februari, peran utama dalam drama roman kostum kuno “Young Master and Slow Travel” “Siaran di iQiyi; pada bulan Maret, karena penampilan dari variety show audisi girl group iQiyi “Youth Has You Second Season”, acara tersebut mendapat perhatian luas, dan akhirnya bergabung dengan grup penyanyi wanita THE9 dengan posisi kedua; 10 Yue, membintangi drama emosional urban “Moonlight Variations”. 


10. Ju Jingyi

Ju Jingyi (Kiku, Hanzi: ), lahir pada 18 Juni 1994 di Kota Suining, Provinsi Sichuan, adalah seorang aktris dan penyanyi pop Tiongkok yang muda dan imut. Pada 2 November 2013, Ju Jingyi melakukan debut resminya dengan penampilan grup pertama SNH48. Pada tahun 2016, ia membintangi drama fantasi pertamanya "Novaland: The Castle in the Sky". 

Pada tahun yang sama, ia juga membintangi drama kostum "Detective Samoyeds". Pada tahun 2018, Ju Jingyi muncul di bidang film dan televisi dengan drama kostum kuno "Legend of Yun Xi". Pada tahun 2019, ia memenangkan banyak perhatian untuk perannya sebagai Bai Suzhen dalam drama mitos "New Legend of Madame White Snake". 


Penutup

Di industri hiburan, aktris terpanas selalu menarik perhatian semua orang. Dan ada aktris Cina yang tak terhitung jumlahnya. Sebagai selebriti dan aktor, mereka tidak hanya menonjol dalam penampilan, tetapi juga memiliki banyak serial TV dan karya film yang luar biasa, keterampilan akting yang luar biasa, dan banyak penggemar global.